Kamis, 01 Agustus 2013

Cara Membuat Akun SSH Gratis

sebelumnya saya sudah berbagi tentang membuat akun ssh gratis, sekarang saya akan berbagi bikin/buat/membuat akun ssh gratis dari CJB, sebetulnya membuat akun ssh gratis dari CJB tidaklah sulit, kita hanya cukup mendaftar tanpa settingan yang rumit, langsung saja Tutorial membuat akun ssh gratis dari CJB.

1. Daftar dan buat dulu akun anda di cjb.net, klik disini.

2. Setelah itu cek email yang kita gunakan dalam pendaftaran dan konfirmasi akun anda.

3. Lalu cek kembali email anda, maka akan ada data – data akun anda.

4. Tunggu sekitar 5 – 10 menit lalu coba login dengan menggunakan data – data SSH yang ada di email kita.



NB : Banyak orang bertanya kenapa ketika sudah beberapa hari akun di cjb.net selalu meminta password, mungkin mereka tidak membaca account information yang ada di website mereka sebelum kita mendaftar yang isinya

“You must log into your shell within the first 7 days and at least once every 90 days thereafter. Connections that do not open a terminal (such as connections used for tunneling) will not update your last login time and will subject your account to removal for inactivity. If you remain logged in for a long time, you must log out and back in at least once every 90 days to update your last login time and keep your account active”

artinya adalah..

“Anda harus login menggunakan shell anda dalam 7 hari pertama dan setidaknya sekali dalam 90 hari sesudahnya. Koneksi yang tidak membuka Terminal (seperti koneksi yang digunakan untuk tunneling) tidak akan berpengaruh terhadap waktu login terakhir anda dan akan membuat akun anda di hapus karena tidak aktif. Jika anda login dalam waktu yang lama, anda harus keluar dan masuk kembali setidaknya sekali setiap 90 hari untuk melakukan update waktu login terakhir anda dan membuat akun anda tetap aktif”



Sumber : http://santoxz05.blogspot.com/2013/07/tutorial-cara-membuat-akun-ssh-gratis.html#ixzz2ahwtgVWb

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com